karena hidup seperti bianglala

karena hidup seperti bianglala
kadang di atas kadang di bawah

Kamis, 08 April 2010

sedang memulai..bismillah!


Saya mau mulai menulis blog, bismillah!

Sebenarnya ini blog kedua saya karena saya lupa dengan password di blog pertama jadi saya memutuskan untuk membuat yang baru, =)

Blog ini hanya sekedar tempat saya mencurahkan pikiran, hati dan perasaan. Curahan mengenai sesuatu hal yang didasari pada otak dan perasaan saya, jadi kalo ada yang tidak sesuai atau tidak setuju silahkan ditanggapi. Blog ini terbuka untuk umum, silahkan memberikan tanggapan, saran, kritikan atau apapun yang lainnya.

Kenapa di blog saya ada gambar bianglalanya? Jawabannya karena saya suka naik bianglala. Dari semua permainan yang ada di dufan, bianglala merupakan favorit saya, siapa saja boleh menaikinya mulai dari anak kecil sampai orang tua, bisa diisi rame-rame, tidak menimbulkan suara bising, tidak menakutkan, dan tidak membuat mual. Bianglala yang bentuknya bulat mengingatkan saya pada roda. Roda kehidupan. Kehidupan yang selalu berputar seperti roda. Sama halnya jika kita naik bianglala, kadang kita akan merasakan posisi di atas dimana kita dapat melihat pemandangan yang lebih luas dan kadang kita berada di bawah dimana kita bisa merasakan kedekatan dengan orang-orang di sekeliling kita.

Ya,karena hidup seperti bianglala kadang di atas kadang di bawah. Jika sedang di atas jangan lupa bersyukur dan jika sedang di bawah jangan lupa juga untuk bersyukur. Intinya, mari selalu bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Allah kepada Kita karena masih untung dikasi kesempatan buat ngerasain di posisi atas atau di bawah, daripada mandek, naik enggak turun juga enggak. Yah ga enak kan, gak bisa belajar tentang hal baru, gak bisa ngerasain posisi yang lain, ya gak?! Raskan dan jalani saja semua kejadian atau pengalaman atau posisi yang hadir di kehidupan kita karena kesempatan datangnya cumin sekali seumur hidup. Terlalu sayang, kalo saat pengalaman itu datang lalu kita abaikan gitu aja paling tidak coba diambil hikmahnya lah. Anggap saja semua kejadian dan pengalaman baik di posisi atas atau di bawah sebagai season of joy. ya gaak =)

Love is a journey, not a destination

Enjoy our day before it’s too late

And we never grateful to

Season of joy

2 komentar:

  1. welcome blogging =)
    great day pals!
    =)


    fotonya gak oke, gak ada akunya sii,hikikiki

    BalasHapus
  2. haha
    terimakasih =)
    menurutku foto itu sangat oke karena gak ada kamunya!
    =)

    BalasHapus