karena hidup seperti bianglala

karena hidup seperti bianglala
kadang di atas kadang di bawah

Rabu, 14 April 2010

me- dan di-

Menyakiti Dan Disakiti
mungkin dulu saya pernah melakukan kesalahan kepada seseorang
hingga membuat luka yang sangat dalam
dan hingga kini luka itu belum bisa hilang

mungkin kini saya mendapat balasan
hingga kini seseorang itu belum bisa memaafkan saya
belum bisa mempercayai saya

entah apa yang harus saya lakukan
untuk membuatnya kembali seperti dulu
kata maaf mungkin tidak cukup

saya hanya ingin seseorang itu tahu
bahwa saya sangat ingin seseorang itu kembali seperti sedia kala
melalui hari tanpa rasa takut dan curiga

saya juga ingin seseorang itu tahu
saya tidak pernah bermaksud melukai perasaannya
karena bagi saya kejadian di masa lalu itu bukan suatu kesalahan
melainkan keputusan
keputusan yang mungkin melukai perasaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar